Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Kamis, 26 Mei 2011

Navigasi Penunjuk Jalan Dengan 'Google Earth'.

Pernahkah suatu ketika anda sedang keluar kota dan belum pernah sama sekali singgah di kota tersebut? Tentu kita akan tersesat jika tanpa bantuan seorang guide atau penunjuk jalan. Tentunya jika harus mengajak atau menyewa guide kita akan mengeluarkan sejumlah uang tentunya. Atau jika kita pergi ke luar negeri yang jaraknya beratus bahkan beribu kilometer jauhnya seorang diri pula. 

Tampilan Awal Google Earth
Salah satu solusi terbaik untuk membantu kita sebagai penunjuk jalan adalah peta. Disini saya memberikan solusi yang sangat praktis dan bermanfaat untuk anda, yaotu menggunakan Software Google Earth. Aplikasi gratis produk Google ini menyuguhkan dunia kedalam map kita secara free alias gratis, tentunya dengan koneksi internet dalam penggunaanya. Selain sebagai navigasi lengkap, Aplikasi ini bisa kita gunakan sebagai data lengkap untuk mengetahui suatu wilayah tersebut, bisa berupa lokasi Rumah makan, Stasiun pengisian bahan bakar, perguruan tinggi, dan masih banyak lagi fitur yang bisa kita nikmati. Aplikasi berukuran kurang dari 600 kb ini berjalan di Platform windows XP, windows 7, windos Vista, maupun Linux.

Silahkan unduh Google Earth 6 disini

Untuk Tutorial navigasi penunjuk jalan klik di sini


0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//