Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Rabu, 18 Mei 2011

Gagal di Europe League, Juve Gencar Buru Amunisi Baru.

Puasa gelar Juve pada musim ini ternyata mendapatkan respons yang sangat serius oleh Presiden Juventus Andrea Agnelli. Juve terancam gagal berlaga di Champions League musim depan setelah Senin dinihari (16/05) dipaksa bertekuk lutut atas Parma dengan skor tipis,1-0. Revolusi besar-besaran akan dilakukan di skuad klub yang berjuluk "Si Nyonya Tua" ini.


Pelatih Juve musim ini, Luigi Del Nerri dipastikan tidak akan meng-arsiteki Juve di musim depan. Pilihan jatuh ke sosok pelatih siena yang sekaligus mantan punggawa Juventus, Antonio Conte. Pemain yang dulunya berposisi Gelandang di Juve selama 12 tahun dan juga pernah masuk tim inti timnas Italy ini diharapkan Agnelli di musim depan bisa mengangkat prestasi Klub asal Turin ini. Dikabarakan Conte telah menyepakati kontrak melatih Juventus selama dua musim dengan gaji 1,5 juta euro per musim.

Karim Benzema Menjadi Incaran Juve Untuk Musim Depan
Agenelli bahkan siap mengucurkan dana besar 120 juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain baru musim depan. Pemain incaran tersebut diantaranya yaitu winger Bayern Munich Frank Ribery, winger Arsenal Theo Walcot, striker Manchester City Carlos Tevez dan striker Real Madrid Karim Benzema






Alex Ingin ke MLS, Marchisio Perpanjang Kontrak

Kabar bakal hengkangnya Alex dari Juve disayangkan para tifosi I Biaconeri.  Alex yang kini telah berusia 36 tahun ini, tampaknya tertarik untuk mengakhiri karirnya di negeri paman Sam, Amerika Serikat. Nama-nama seperti David Beckam, London Donovan, Abel Xavier dll adalah pemain yang tenar di benua eropa. Mungkin itu yang menarik minat ikon juve ini untuk merumput disana. Lain dengan Del Piero, Gelandang Juve Claudio Marchisio justru merasa betah di Juventus, pemain berusia 25 tahun ini mendapat pengajuan perpanjangan kontrak dari manajemen Juve. Marchisio yang sejak 1993 berkostum Juve ini adalah pemain inti di Juve maupun Timnas Italy. Produk lulusan akademi Juventus itu bakal bertahan di Turin hingga lima tahun lagi, atau sesuai durasi kontrak barunya yang sampai 30 Juni 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//