Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Jumat, 20 Mei 2011

Review LA Street Ball Open Run 2011 on Malang 7- 8 May 2011

Pecinta Basket Malang Raya akhirnya bersua lagi dengan event Streetball paling akbar di tanah air tanggal 7-8 Mei 2011, event setahun sekali yang diselenggarakan oleh LA Lights tersebut disambut antusias sekali oleh warga Malang dan sekitarnya.



Acara yang telah dilangsungkan di alun-alun Rampal mulai pukul 10.00 wib tersebut menyuguhkan aksi-aksi freestyle dan dunk-dunk yang menawan dari para streetballers. Selain mengandalkan skill-skill menawan, masing-masing tim saling sesumbar untuk memberikan penampilan yang menawan kepada para penggila streetball di kota Apel ini. Wajah-wajah baru menghiasi arena streetball kali ini, dan banyak dari mereka yang dari awal sudah menunjukkan kemampuan masing-masing. 

Beberapa tim yang turut meramaikan hari pertama ini adalah Brother B, East Coast, Black Juice Knight, The Next Level, BM Bee, Go Streem, dan masih banyak lagi. Dan seperti sudah diperkirakan sebelumnya, para Allstar Nasional kita, Nasty G dan Show Off, terlihat seringkali menunjukkan skill-skill spesial mereka, yang memang jauh di atas rata-rata. Dunk-dunk keras dari Nasty G, dan trik-trik yang Rumit dari Show Off, terlihat beberapa kali membuat penonton di tribun bangkit dari kursi mereka dengan ekspresi kagum yang luar biasa. 

LA StreetBall juga diikuti peserta “langganan Allstar Nasional”. Sebut saja Brian Agata AKA Shifty (Allstar Nasional 2008), Tosa AKA Show Off (Allstar Nasional 2006 & 2010), dan Gandi AKA Nasty G (Allstar Nasional 2006, 2008, 2009, 2010) dan beberapa streetballer lainnya yang pernah menjadi City Selection di kota ini, mereka turut meramaikan open run kali ini. Mayoritas, mereka berasal dari komunitas streetball “GO STREEM”, yang telah beberapa kali menjadi juara Open Run di kota Malang ini.
Puncak acara, Minggu malam dewan juripun mengumumkan 8 peserta dari City Selection yang akan terbang ke Jakarta untuk mewakili Malang, Kebanyakan didominasi dari anggota Go Stream antaranya : rian Agata “Shifly”, Syahrian Zeinsal “Brother S” , Hendra Setiawan “Let It Burn” , Sigit Kurniawan “Breakholic” , Hari Armando “He’s The Man” , Vici Taufan “Imagine”. Sedang 3 player Dari BM bee1 : Lala Marlon  dan Inggit. Mereka akan menjalani battle Grand Final di Jakarta Akhir Oktober mendatang

Well, selamat untuk ke-8 player yang terpilih mewakili Malang, semoga bisa menjadikan Kota Malang sebagai  kiblat Streetball di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//