Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Senin, 23 Mei 2011

Review dan free TuneUp Utilities 2011

Lambatnya kinerja Sistem Operasi PC atau perangkat lain sangat berpengaruh pada pekerjaan kita, seringkali kita lupa me-manage PC kita karena beberapa faktor, mungkin karena malas atau terlalu sibuk dengan pekerjaan. Hal-hal sepele dalam me-maintenace sistem operasi akan fatal akibatnya jika dibiarkan berlarut-larut.




TuneUp Utilitys 2011 memberikan banyak kemudahan untuk kita dalam mengelola PC. Perangkat lunak ini mampu meningkatkan performa PC anda dengan sekali klik saja, tanpa repot menjalankan manual, software ini akan bekerja otomatis dalam me-maintenance sistem operasi kita. Fungsi-fungsi yang diberikan oleh TunUp 2011 antara lain : StarUp Manajer, Disk Defragment,  disc Doctor dan masih banyak lagi terdapat di dalamnya. Masih terdapat 32 fungsi lagi di dalam aplikasi free ini. Langsung saja, dibawah saya sediakan link untuk download. Selamat mencoba..

1 komentar:

------------------------------------// --------------------------------------------------//