Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Jumat, 20 Mei 2011

Aplikasi Portabel Untuk Membuka Regedit Yang di Disable Virus.

Banyak virus, worm atau trojan yang menyerang sistem operasi PC atau laptop kita. Kebanyakan kita di buat puyeng oleh ulah virus-virus tersebut. Mulai yang membuat Sistem operasi kita lemot, sebagian aplikasi kita tidak berjalan, bahkan sampai paling parah OS tidak bisa booting karena file sistem yang terhapus oleh virus tersebut. Bila antivirus tidak mampu untuk mengatasi virus tersebut, maka kita memilih jalan pintas untuk memperbaiki sistem kita atau bahkan menghilangkan virus kita dengan cara lain. Semisal melalui regedit, msconfig, cmd atau melalui folder option. Karena kemahiran pembuat virus, cara yang kedua tersebut tidak bisa kita lakukan di karenakan virus telah men-disable semua itu ( regedit, cmd dll).

Tampilan Menu Aplikasi Re-Enable Portable 2.0.1.0
Untuk meng-enable lagi tool-tool diatas, Software Re-Enable Portable 2.0.1.0 adalah salah satu solusi lain untuk menampilkan fitur-fitur tersebut, Software ini bersifat freeware dan portable, jadi kita tidak perlu lagi meng-install aplikasi ini, tinggal klik 2X pada .exe saja. Berikut beberapa keunggulan Re-Enable Portable 2.0.1.0 :

1.   Mengaktifkan regedit (registry editor/ Windows Registry)
2.   Mengaktifkan explorer (enable windows explorer)
3.   Mengaktifkan command prompt (Command Line Tool)
4.   Mengaktifkan Task Manager (EnableWindows Task Manager)
5.   Enable System Restore Config
6.   Mengaktifkan Folder Options (Memunculkan Folder Option)
7.   Mengatifkan Run command
8.   Mengaktifkan My Computer
9.   Mengaktifkan Task Scheduler
10. Enable Right Click Context menu
11. Enable Ms-Config (untuk windows Xp)
12. Mengaktifkan Control Panel
13. Mengaktifkan fitur Search

Aplikasi ini compatible dengan OS seperti : Win98/WinXp, Win7, dan WinXP. Dengan adanya aplikasi ini mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua, aamiin.

Link Download :  Download Re-Enable Portable 2.0.1.0

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//