Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Rabu, 01 Juni 2011

Lenovo ThinkPad X1, Laptop Terbaru Dengan teknologi GorillaGlass


"The ThinkPad X1 is a compilation of some of the boldest moves made to a business line that has withstood the test of time longer than any other. ", itulah kutipan dari PC Megazine mengenai PC jinjing ini. Tidak heran, karena Laptop ini memiliki ketebalan yang super tipis, yaitu hanya 17 mm. Secara resmi Lenovo melaunching produk terbaru mereka ini melalui website resmi mereka.

Beberapa fitur X1 termasuk Dolby Home Theatre, backlit keyboard, kaca infinity dan RapidCharge. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core 2nd Gen.
 

X1 juga disebut-sebut memenuhi spesifikasi militer, sehingga cukup tangguh untuk digunakan saat bepergian. Perangkat dengan bobot mulai 1,72 kg ini menggunakan roll cage interior dan casis magnesium. Ditambah GorillaGlass yang anti gores. 

RapidCharge yang digunakan X1 adalah teknologi yang memungkinkan pengisian baterai 80 persen dalam waktu 30 menit. Ini lebih cepat 2,5 kali dari ThinkPad pada umumnya. Dalam siitus resmi lenovo, Laptop superslim ini di bandrol dengan harga $1.199 atau bila dirupiahkan sekitar 11 juta.

Berikut adalah spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 :

Processor             : Up to 2nd generation Intel® Core™ i5
Operating System : Up to Genuine Windows® 7 Professional 64-bit
Lenovo Enhanced Experience 2.0 for Windows® 7, with optional RapidDrive
Weight                  : Starting at 3.7 pounds
Stand By               : Up to 10 hours with slice battery
Screen                  : 13.3" HD SuperBright LCD
Memory                 : Up to 8GB integrated DDR3 SDRAM
Hard Drive            : Up to 160GB SSD (optional 320GB HDD)

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//