Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Jumat, 24 Juni 2011

Ajang Kompetisi SEABA 2011, Indonesia Kalahkan Singapura

Tim basket Indonesia mampu berjaya di turnamen SEABA 2011 di Jakarta kemarin (23/06). Pada pertandingan perdana, timnas kita menjungkalkan tim basket negara tetangga, Singapura dengan skor 71-60. Faktor tuan rumah yang didukung oleh ratusan penonton, timnas Indonesia mendapat suntikan semangat yang luar biasa.
Penampilan Perdana Timnas di kompetisi SEABA 2011 (photo : vivanews)
Pertandingan yang digelar di Britama Arena Sport Mall ini berlangsung seru. Timnas yang di arsiteki Rastafari Horongbala sempat bermain buruk di kuarter kedua dan tiga, hal ini disebabkan pemain kita terlihat tegang dan tampil kurang lepas sehingga mereka tertinggal pada dua kuarter tersebut. Namun Christian Ronal Sitepu dkk bisa bangkit dan mampu memetik kemenangan pada kuarter ke empat.

Pada kuarter pertama, pertandingan berjalan imbang, indonesia mampu memimpin 16-14, namun pada kuarter kedua timnas dibuat kelabakan dengan serangan balik atau fast break timnas Singapura, Tim Singapura yang di motori oleh Wong Wei Long tersebut mampu memimpin dengan skor 34-31.

Penampilan timnas tak kunjung membaik di kuarter ketiga, lagi-lagi Wong Wei Long tampil baik dalam penampilannya. Penonton dibuat membisu dengan poin yang terus bertambah untuk timnas Singapura. Dikuater ini timnas Indonesia tertinggal jauh 48-54.

Dengan semangat juang yang tinggi, dikuater terakhir atau kuarter keempat, timnas akhirnya bisa mengungguli permainan Timnas Singapura lewat tembakan-tembakan treepoin Xaverius dan poin tambahan dari pemain lainnya, sehingga tim kita memetik kemenangan dengan skor akhir 71-60.

Di game ini, Wong Wei Long menjadi bintang bagi Singapura dengan 11 poin, tujuh assist dan rebound. Sedang dari Indonesia, Indrawan Ponsianus menjadi pahlawan dengan membukukan 12 poin, enam assist, dan sepuluh rebound.

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//