Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Selasa, 14 Juni 2011

Final NBA 2011 : Mavericks Kalahkan Heat 4-2

Para Pemain Mavericks dengan Trophy Kemenagan (photo : nba.com)
Setelah menunggu kurang lebih 30 tahun lamanya, akhirnya Dallas Mavericks bisa meraih gelar paling tertinggi sebagaia juara diajang liga basket bergengsi Amerika, NBA.Dallas mengalahkan lawan berat Miami Heat di game ke 6 dengan skor 105-95 pada Hari Senin pagi (13/06). Pertandingan yang di gelar di American Airlines Arena markas berlangsung panas dan seru, kedua tim saling mengejar angka melalui tree point shoot maupun aksi dunk-dunk para bintang yang sedang bertanding.

Dirk Nowitzky Terpilih Sebagai MVP Final (nba.com)
Mavericks menang agregat skor 4-2 atas heat. Meskipun menahan rasa sakit akibat cedera pada game sebelumnya, Dirk Nowiztky sangat berperan besar mengantar timnya menjadi juara dengan mencetak 21 poin sekaligus menjadikannya sebagai MVP (Most Valuable Player) di final ini dan rekan se tim Dirk, Jason Terry menjadi top performer dari kubu Mavericks dengan 27 poin, tiga rebounds, dan dua assist. Sempat terjadi kekisruhan pada kuarter kedua dimana pemain kedua tim saling bersitegang, namun tak lama kemudian pertandinganpun akhirnya dilanjutkan setelah beberapa pemain bisa meredam emosi mereka. Sementara dari Tim Miami, Lebron James tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan 21 poin. So, Congratulations ya buat Dallas Mavericks. (dari berbagai sumber)

Lihat Highlights final NBA 2011 : Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//