Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Senin, 19 September 2011

Sundisk Micro SDXC 64GB : MicroSD Berkapasitas 64 Giga

Bagi pencinta lagu maupun film semakin dimanjakan dengan memory atau penyimpanan data dengan kapasitas yang besar dalam media MicroSD. Selain sebagai penyimpanan data dalam smartphone atau HP jaman sekarang, perekaman video berdefinisi tinggi (HD) sudah bukan monopoli camcorder dan sudah tak aneh ditemukan di ponsel, bahkan sudah jamak ditemukan di smartphone kelas menengah. Yang jadi masalah adalah storage untuk menyimpan video HD tersebut, dimana 1 menit video HD 720p saja bisa menghabiskan storage sampai nyaris 100MB. Tentu saja Anda dapat memindahkan video tersebut ke hard disk PC atau laptop, namun ada kalanya kita memerlukan storage yang lebih besar.Makanya, ada saja orang yang menganggap micro SD 32GB tidak cukup. Nah, untuk Anda yang menganggap 32GB tidak cukup, SanDisk telah meluncurkan micro SDXC 64GB pertama. Micro SD ini memiliki kecepatan transfer sampai 30Mbps dan menyediakan performa Class 6.

Namun jangan senang dulu, sayangnya ponsel jaman sekarang belum mampu untuk membaca micro SD 64GB. Coba lihat spek ponsel tercanggih sekalipun, misalnya Samsung Galaxy S II, HTC Sensation dan LG Optimus 2X, mereka hanya bisa membaca sampai dengan 32GB. Meskipun di perangkat smartphone yang akan datang pasti akan bisa menangani micro SD 64GB.

 Anda dapat membeli micro SDXC 64GB ini melalui website SanDisk dengan harga yang masih mahal, $219.99 (Rp. 1.93 juta) , harga yang cukup untuk membeli smartphone Android entry atau mid level. (
sumber : teknoup.com)

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//