Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Senin, 11 Juli 2011

Desas Desus Kepindahan Aguero dan Sneijder Terjawab di Inggris

VIVAnews - Manchester United dan tim sekotanya, Manchester City, akan kedatangan dua pemain papan atas. MU akan mendatangkan gelandang Inter Milan asal Belanda, Wesley Sneijder. Sedangkan City bakal menyambut mantan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, demikian dilansir The Daily Mail, Minggu 10 Juli 2011.

MU menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Sneijder dari Inter dengan nilai tawaran mencapai £35 juta (lebih dari Rp478 miliar). Namun, tawaran tersebut dibarengi dengan bujukan agar Sneijder bersedia mengurangi tuntutan gajinya yang dikabarkan mencapai angka £250,000 (Rp3,4 miliar) per pekan.

Untuk mendapatkan Sneijder, MU hanya harus bersaing dengan klub asal Spanyol, Malaga. Klub yang terakhir disebut kini gemuk dengan modal uang setelah memiliki Presiden kaya asal Qatar, Sheik Al Thani. Namun, sumber terdekat di MU menyatakan jika Malaga bukan lawan seimbang untuk mendatangkan Sneijder.

Lain lagi dengan City yang menargetkan Aguero datang di awal musim 2011-12. Aguero yang juga menantu Diego Maradona rencananya jadi pengganti Carlos Tevez yang hijrah ke Italia atau Spanyol. City dikabarkan siap melepas uang sebesar £40 juta (lebih dari Rp546 miliar) pada Atletico sebagai pemilik Aguero.

Negosiasi tetap dilakukan meski City saat ini masih dalam tur keliling Amerika Serikat sebagai persiapan musim 2011-12. Jika berhasil mendatangkan Aguero, maka dia jadi pemain pertama yang didaratkan City di bursa transfer musim panas ini. Pemain berikutnya yang jadi sasaran City adalah pemain Arsenal, Samir Nasri. (sumber : vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//