Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Senin, 11 Juli 2011

BlackBerry PlayBook Siap Beredar di Tanah Air 16 Juli 2011

Kepastian tablet versi Blackberry siap di pasarkan di Indonesia diumumkan langsung oleh Research in Motion (RIM) pada tanggal 7 Juli kemarin. Hadirnya tablet produksi BB ini tentunya akan meramaikan persaingan market di tanah air, tentunya dari segi promosi masih belum terdengar gaungnya.


Meskipun sedikit telat dalam peluncurannya dibanding produk tablet lain, Blackberry Playbook di klaim hadir dengan tampilan ultra-portable (ringkas) dan memiliki performa unggul, pengalaman yang sempurna dalam berselancar di dunia maya dengan dukungan Adobe Flash, kemampuan multitasking, HD multimedia, fitur keamanan yang telah ditingkatkan, serta dukungan berupa terobosan-terobosan baru untuk keperluan perusahaan dan platform yang luas untuk pengembangan.

Tablet dengan layar berukuran 7 inchi ini akan hadir dalam tiga model berdasarkan kapasitas memori, yakni 16 GB (4,9 juta), 32 (5,9 juta) GB, dan 64 (6,9 juta) GB. Tiga varian PlayBook tersebut akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Tab atau Dell Streak 7 dan Acer Iconia A500 yang lebih dulu launching pada bulan April dan Juni 2011 

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//