Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Kamis, 07 Juli 2011

Situs Website Penyedia Download E-Book Gratis


Elektronik Book atau lebih dikenal dengan istilah E-Book sekarang menjadi pilihan alternatif bagi kita yang memang tidak mempunyai banyak dana untuk membeli sebuah buku pengetahuan. Namun tidak semua e-book yang disediakan dari sebuah website dapat kita unduh gratis atau free. Tapi tidak perlu khawatir, dimana kita berusaha pasti ada jalan. Tidak ada kata mahal untuk belajar tentang sesuatu, saya akan memberikan informasi link kepada anda ke beberapa website yang menyediakan e-book dengan free download alias gratis, berikut adalah list website-websitenya :

1. Free-EBooks (www.free-ebooks.net) Situs ini adalah sumber online untuk para nara sumber dan penulis ebook.  Selain ebooks gratis, Anda juga dapat mendownload majalah gratis atau mengirim ebook Anda sendiri. Hanya dengan mendaftar terlebih dahulu dan selanjutnya anda dapat men-download eBook favorit Anda.

2. Search PDF eBooks (www.search-pdf-books.com) Ini adalah mesin pencari dengan jutaan buku dalam database mereka.  Meski banyak iklan yang berlebihan, itu tidak mengurangi keleluasaan Anda untuk mendapatkan ebooks gratisan. 

3. Mega PDF (www.mega-pdf.com)– Situs ini memiliki indeks lebih dari 379 juta e-Book gratis dalam format PDF, dari novel, biografi, teknologi, buku-buku umum, Anda dapat temukan semuanya disini

3. Google Books (www. books.google.com)
Google telah menyediakan search engine untuk e-book gratis. Dengan mesin pencari buku ini, pengguna dapat mengetahui pengarang, jumlah halaman, tahun terbitan, dan membeli buku tersebut. Pengguna juga dapat melihat cuplikan isi buku yang dibatasi.

4. ManyBooks (www.manybooks.net) ManyBooks menyediakan ebooks gratis untuk PDA, iPod atau e-book Reader.  Anda dapat menelusuri secara acak ebook lewat judul terpopuler, yang direkomendasikan atau ulasan terbaru. Ada lebih dari 26 juta eBook tersedia disini dan semuanya gratis.
 
5. ReadPrint (www.readprint.com) Perpustakaan online gratis untuk para siswa, guru, dan pencinta buku klasik.  Ribuan cerita, puisi, dan novel banyak tersedia disini.

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//