Selamat Datang

Selamat Datang di blog Saya, Sebuah Blog yang berisi tentang informasi umum di sekitar kita. Selamat berselancar di Blok Kaca-kaca-Laros saya.

Jumat, 02 Agustus 2013

Transfer Liga Eropa Akhir Musim 2012/2013


Setelah Sekitar hampir 2 tahun penulis tidak posting, kangen rasanya mulai menulis lagi. Kali ini saya memiliki seputar bursa transfer pemain bola khusunya liga eropa yang memang lagi di kuasai oleh negeri Der Panzer Jerman atau Bundesliga yang pada musim ini menjuarai Cahmpions League dengan mengalahkan raksasa spanyol Barcelona FC. Baiklah, tanpa banyak kata berita kita mulai dari ranah britania.

Setelah habis kontraknya bersama Manchester City, Roque Santa Cruz akhirnya menjatuhkan pilihan pada klub asal Spanyol, Malaga. Setelah dipinjamkan ke Malaga, akhirnya bomber berusia 31 tahun timnas Paraguai tersebut dibeli dengan status bebas transfer. City juga melepas bek sayap asal brasil, Douglas Maicon. Pemain berusia 32 tahun tersebut dirundung cidera lutut sewaktu berseragam City, menjadikan dirinya hanya tampil sebanyak 11 kali dimusim lalu. Maicon dikontrak dengan durasi 2 tahun kedepan hingga 2015 oleh Roma.

Berita lain datang dari klub yang bermarkas di London, yaitu Chelsea FC yang sukses menggaet kiper kawakan Timnas Australia yang musim lalu membela Fulham, Mark Schwarzer. Karena Fulham mendatangkan Maarten Stekelenburg dari AS Roma, posisi Mark otomatis tergeser. Karena alasan itulah ia memilih angkat kaki ke Emirates Stadium. Meskipun tak muda lagi, kiper berusia 40 tahun itu didatangkan dari Fulham dan Mourinho menilai The Blues akan membutuhkan sosok kiper berpengalaman tersebut sebagai pelapis Petr Cech.

Tansfer terbaru yang banyak menyedot pemerhati bola adalah didatangkannya Striker Argentina Gonzalo Higuain  dari Real Madrid ke Napoli. Pemain dengan transfer 37.000.000 euro ini tentunya akan menambah seru persaingan dinegeri pizza tersebut. Napoli juga kehilangan seorang striker terbaik dunianya Edinson Cavani, karena telah sepakat menjualnya ke Paris St. Germain dengan angkat termahal, yaitu 40 ribu poundterling.

0 komentar:

Posting Komentar

------------------------------------// --------------------------------------------------//